ASINTEL KEJATI RIAU BERI ARAHAN PENGGUNAAN DANA DESA KEPADA PELAKSANA P3MD

PENKUM–HUMAS  Pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 sekira pukul 09.00 s/d 11.30 WIB telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi Provinsi dan Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Provinsi Riau tahun 2018 di Hotel Mutiara Merdeka Jl. Yos Sudarso Pekanbaru.

Peserta lebih kurang 400 orang dengan rincian 250 orang Kepala Desa, 60 orang Camat, 60 orang TAPM, 20 orang Dinas PMD / BAPPEDA Kabupaten, 10 orang KPW dan PMD Provinsi.

Hadir selaku Narasumber pada Sesi pertama perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri Bapak suyadi dengan materi “Pengelolaan Dana Desa menurut Permendagri 20 tahun 2018”. Narasumber ke dua dari Kejati Riau yang disampaikan oleh Asisten Intelijen Sumurung P. Simaremare, dengan pembahasan terkait “Permasalahan dan Pengawasan Dana Desa”. Narasumber ketiga dari Kepala Dinas Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, dan Pemerintahan Daerah (BPMPD) Abdul Razak yang memberikan contoh kepada kabupaten lain terkait koordinasi antara Pemkab dengan PMD yang telah terjalin dengan baik di Kab. SIAK.

Dokumentasi Kegiatan :

Sumber : Kejaksaan Tinggi Riau