Dilantik Jadi Jamintel, Jan Maringka Banjir Ucapan Selamat

oleh
Foto : FB Fakhrul Faisal

(JaksaMenyapa.com) – Ucapan selamat kepada Dr Jan Maringka setelah dilantik menjadi Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) terus mengalir. Itu terlihat dari sejumlah karangan bunga yang berbaris rapi hingga ucapan selamat yang mengalir di linimasa media sosial.

Mendapat serbuan ucapan selamat tersebut, melalui akun facebooknya, Jan Maringka menuliskan komentar. “Sudah hijau ..terima kasih atas dukungan dan ucapan serta tidak ketinggalan bunga bunga di lapangan yg terus berdatangan (15/11),” tulis Jan Maringka di laman facebooknya.

Pelantikan Jan Maringka sebagai Jamintel ini memang membawa kebahagiaan dan kebanggaan bagi warga Adhyaksa di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, karena selama lebih kurang sembilan bulan menjabat Kajati Sulselbar, Jan Maringka telah banyak melakukan gebrakan positif.

baca juga :

Jan Maringka Resmi Jabat JAM Intel

Jaksa Agung Lantik Waja dan Pejabat Eselon I

Dalam waktu yang singkat tersebut, Jan Maringka berhasil membangun hubungan positif antara Kejati Sulselbar dengan pemerintah setempat, termasuk di wilayah kejaksaan negeri. Sinergitas antara Kejaksaan dan Pemerintah Daerah terjalin harmonis.

lihat juga : Video Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jaksa Agung Muda Intelijen

“Yakinlah klo kita bekerja baik, disiplin & profesional seperti Bapak Jaksa Doktor Jan S. Maringka pasti TUHAN mengangkat derajat kita,” tulis Fredin Micha melalui akun fbnya.

“Selamat buat Pak Jan Maringka atas jabatan baru sebagai Jam Intel..sukses selalu,” kata Harry Saragi melalui facebook.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *