Family Gathering Songsong Hari Kemerdekaan RI di Kejati Sulselbar

Ada suasana berbeda di sekitar gedung Kejati Sulselbar jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (11/8/2017) pagi.  Ribuan pegawai Kejaksaan berkaos warna putih hijau memadati halaman depan  kantor Kejati Sulselbar mengikuti acara family gathering.

Kegiatan family gathering yang melibatkan seluruh pegawai, keluarga Kejati, Kejari dan Kacabjari Se-Sulselbar ini dipusatkan di Kantor kejati  Sulselbar.  Pembukaan family gathering ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan santai yang dilakukan oleh Kajati Sulselbar Jan S Maringka, didampingi oleh Wakajati Ade Adhyaksa dan para asisten serta para koordinator serta dihadiri juga oleh ibu Ketua IAD Sulselbar beserta pengurus IAD Sulselbar.

Acara dikemas dengan apik dalam rangka menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 ini  bertujuan untuk membangun komitmen dan kebersamaan di jajaran Kejati Sulselbra yang dirasakan sejalan dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun ini yaitu Kerja Bersama.

Menurut Kajati Sulsel Dr Jan S Maringka kegiatan ini  merupakan langkah strategis guna konsolidasi seluruh pegawai serta memupuk kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Acara kian semarak dengan sejumlah pembagian hadiah berupa sepeda motor, sepeda, serta hadiah menarik lainnya.

Galeri foto di sini