Forkominda Sulsel Bahas Potensi Kerawanan Sulsel menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak

 

Bertempat di Rumah Makan New Ratu Gurih di Jalan Datuk Musseng Makassar pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 dimulai jam 10.00 Wita – 13.00 Wita berlangsung Rapat yang dihadiri oleh seluruh Perwakilan Forum Komunitas Intelijen Daerah Sulawesi Selatan termasuk Intelijen Yustisial Kejaksaan dalam hal ini Kejati Sulsel, rapat ini membehas berbagai ragam issu Lokal dan Nasional yang memiliki peluang serta potensi bagi masyarakat Sulsel, agenda Rapat ini diantara membahas Dampak Kerusuhan Papua di Sulsel serta upaya dalam penanggulangannya, termasuk situasi terkini pasca Revisi UU KPK dan Progres Penangan yang dilakukan oleh Imigrasi Kanwilkemenhum Sulslel terkait Warga Negara Asing Pencari Suaka di Prov. Sulsel.

Rapat ini sebagai langkah dalam melakukan antisipasi serta uapaya upaya penanggulangan sekaligus emmalakukan pemetaan potensi Gangguan, Ancaman, Hambatan dan tantangan sebagai langkah Early Worning Early Detection.

Dalam kesempatan Rapat ini Kasi B Usama Harun meminta segenap unsur Forkominda untuk memberi dukungan baik melalui informasi atau dukungan lainnya terkait upaya dalam melakukan Percepatan Proyek Strategis Nasional yang sedang berjalan di wilayah Sulawesi Selatan seperti Proyek Perkeretaapian, dan beberapa Bendungan dan termasuk Bandara Internasional Hasanuddin.

 

Makassar 18 September 2019

The post Forkominda Sulsel Bahas Potensi Kerawanan Sulsel menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak appeared first on kejati-sulsel.go.id.