Hasil Tes Urine Pegawai Kejaksaan Negeri Bintan Negatif

bintanKajari Bintan Sigit Prabowo, S.H.,M.H pada saat pelaksanaan tes urine

kejati-kepri.go.id – Setelah melakukan tes urine yang telah di laksanakan pada hari jumat 22/02/19 kemaren, kini hasil dari tes tersebur telah terbit. Dan hasil dari keseluruhan pegawai pada Kejaksaan Negeri Bintan baik itu Jaksa, Tata usaha dan honorer telah di nyatakan negatif dan terbebas dari pengunaan narkoba.

Hal itu juga di benerkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, SH.,MH. Beliau sangat bersyukur karena dari hasil  tes urine yang dilaksanakan di RSUD Bintan telah terbit dan dinyatakan bahwa seluruh jajarannya bebas dari narkoba.

Sebagai aparat penegak hukum selain mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahayanya narkoba, jaksa juga harus memberi contoh yaitu bersih dari penyagunaan narkoba, karena perbuatan tersebut melanggar moral maupun hukum.

Adapun dilaksanakannya tes urine di Kejari bintan ini agar seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Bintan harus bersih dari pengaruh negatif penyalahgunaan narkoba, sehingga dengan memiliki SDM yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan  narkoba maka diharapkan produktivitas kerja pegawai yang ada di Kejari Bintan dapat bekerja secara baik dan optimal serta semakin menumbuhkan daya kreasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.