Jaksa Menyapa Dekatkan Jaksa Dengan Masyarakat

Tim Jaksa Menyapa Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulsel mengudara melalui Radio Republik Indonedia Makassar jam 11.00-12.00 Wita di jalan Riburane pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019.
Melalui Program Jaksa Menyapa ini, Tim Jaksa Pidum Kejati berinteraksi dengan masyarakat Sulawesi Selatan selama 1 jam lamanya. Selama mengudara diskusi, tanya jawab dan mengedukasi masyarakat seputar penegakan hukum pidana yang harus berbanding lurus dengan kearifan lokal menjadi tema Jaksa Menyapa kali ini. Jaksa adalah bagian dari masyarakat yang harus berbaur dengan masyarakat, salah satu wadah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat adalah Program Jaksa Menyapa.
Onair setiap hari Kamis di Pro 2 FM RRI Makassar mengudara setiap minggu, bincang masalah hukum secara terbuka antara Jaksa dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan acara ini tidak ada lagi sekat antara Jaksa dengan masyarakat dan menjadi sebuah program edukasi Hukum, dengan mengenali hukum maka hukuman akan jauh sehingga keberadaan hukum sebagai Ā kontrol hidup dalam masyarakat bisa terwujud.
Makassar 03 Oktober 2019

The post Jaksa Menyapa Dekatkan Jaksa Dengan Masyarakat appeared first on kejati-sulsel.go.id.