KAJARI ACEH SINGKIL TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil,  Amrizal Tahar, S.H., M.H. menandatangani komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diikuti oleh pejabat struktural, pejabat fungsional dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil. Penandatanganan Komitmen bersama tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil pada Senin (11/2/2019).

Kajari menyebutlan dalam membangun zona integritas tentunya seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Singkil haruslah memiliki integritas, untuk itu juga ditandatangani pakta integritas yang merupakan janji kepada diri sendiri akan melaksanakan seluruh tugas dan wewenang yang ada padanya sesuai dengan peraturan perundang undangan dan menyatakan tidak akan melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dalam melaksanakan tugas.

Kajari juga menambahkan bahwa Penandatanganan komitmen bersama dan pakta lntegritas ini merupakan wujud keseriusan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

Sumber : Kejaksaan Tinggi Aceh