Kajati himbau agar ATM gaji dan remunerasi diserahkan kepada istri

Ada hal yang spesial dalam acara pertemuan konsultasi (PK) Ikatan Ahyaksa Dharmakarini (IAD) se-wilayah Kep. Babel (selasa,18.12.2018) di hotel sollmarina, bangkah tengah, dimana dalam acara tersebut yang dihadiri Wakajati, para asisten, kabag TU, para koordinator eselon 3, para Kajari, para pejabat eselon 4 dan Jaksa Fungsional, Pada saat Kajati datang langsung disambut meriah oleh tarian adat selamat datang Pangkalpinang dan ada juga tarian dari taman kanak-kanak yang menarikan tarian gemu famire.

 

Dalam kesempatan tersebut kajati Aditia warman, SH,.MH memberikan kata sambutan dan membuka acara PK tersebut, dalam sambutan beliau mengatakan agar istri seorang jaksa jangan mencurigai suaminya (saling percaya), dalam berorganisasi sebaiknya berkomunikasi yang baik jangan memecahbelah dan doakan suami kalau kerja keluar kota serta jangan menuntut yang lebih dari suami, terakhir tidak kalah penting agar para Jaksa menyerahkan ATM ke istri karena seorang istrilah yang akan mengatur rumah tangga agar keluarga dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Kajati juga menasehati eselon 3 khususnya koordinator dan KTU agar istri diajak aktip berorganisasi sehingga mengerti cara berorganisasi. (ROY)

Sumber : Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung