Kajati Kalbar Buka Pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Kejati Kalbar

img_3725

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H. membuka kegiatan Pertemuan Konsultasi (PK) IAD Wilayah Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Aula Gedung Asrama Haji Pontianak, Rabu (25/9/2019).

Kegiatan Pertemuan Konsultasi tersebut merupakan program Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Kalimantan Barat yang rutin dilaksanakan setiap 4 (empat) bulan sekali dan kali ini yang menjadi tuan rumah penyelenggara yakni IAD Daerah Sambas, IAD Daerah Singkawang, IAD Daerah Landak, dan IAD Daerah Cabjari Sambas di Pemangkat.

Kegiatan Pertemuan Konsultasi tersebut dihadiri oleh Wakajati Kalbar, para Asisten dan Kabag TU Kejaksaan Tinggi Kalimntan Barat, para Kepala Kejaksaan Negeri beserta Ketua IAD daerah se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Kajati Kalbar meyampaikan bahwa ”Organisai IAD merupakan mitra kerja para suami dalam melaksanakan tugas dan fungsi ditempat tugasnya masing-masing, meskipun terkadang ditempat tersebut tidak didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai akan tetapi dengan dukungan yang positif dari ibu-ibu maka suami tetapkan dapat bekerja dengan optimal dalam melaksanakan tugas.

“Jadikan momentum pertemuan konsultasi IAD ini sebagai sarana untuk komunikasi dan silaturahim serta peningkatan kreatifitas ibu-ibu dalam rangka optimalisasi peran IAD dalam menunjang pelaksanaan tugas suami selaku pegawai Kejaksaan Republik Indonesia” kata Kajati Kalbar.

Setelah membuka acara pertemuan tersebut Kajati Kalbar kembali ke kantor dan mengadakan briefing bersama para Kajari dan Kacabjari se Kalimantan Barat terkait penanganan perkara KARHUTLA di wilayah Kalbar. (gst)

Klik untuk melihat slideshow

Sumber : Kejaksaan Tinggi Kalbar