Kajati Kalbar Pimpin Upacara Haornas Ke – 36 Tahun 2019

img_3581

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H. memimpin upacara Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-36 Tahun 2019 di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Senin (9/9/2019).

Upacara peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 ini diikuti oleh Wakajati Kalbar, para Asisten dan Kabag TU, Koordinator serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Dalam amanatnya Kajati Kalbar membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) yang mengatakan “Dengan tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja” yang mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia”.

img_3587

 Selain itu Kajati Kalbar juga menyampaikan bahwa, “ Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah, maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut. Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, terutama adik-adik pelajar kita, maka memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.” tutur Kajati Kalbar saat membacakan sambutanya pagi tadi.

Di akhir sambutannya Kajati Kalbar mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai Olahraga dan mamposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar. (gst)

Klik untuk melihat slideshow

Sumber : Kejaksaan Tinggi Kalbar