Kajati Kepri Resmi Membuka POR HBA Ke-58

oleh

balon

kejati-kepri.go.id – Pagi ini Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan upacara pembukaan dan pelaksanaan pekan olahraga dihalaman Kantor Kejati Kepri dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang di ikuti oleh seluruh pegawai Kejati Kepri, Kejari  Tanjungpinang, Kejari Bintan, IAD Wilayah Kepri, IAD Daerah Tanjungpinang, Dan IAD Daerah Bintan. Kamis, 12 Juli 2018

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H yang mengambil langsung upacara menyampaikan sambutannya sesuai dengan tema kejaksaan dalam pelaksanaan pekan olahraga, yaitu “junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri” yang mengandung maksud sangat mulia bagi institusi kejaksaan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja, meraih kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Dengan mengutip istilah pujangga romawi yang sangat populer “mens sana in corpore  sano” yang artinya didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Diakhir sambutannya Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H didampingi Ketua IAD Wilayah Kepri Ny. Yusneli Asri resmi membuka pelaksanaan POR HBA ke-58 dan dengan melepaskan balon ke udara di hadapan seluruh peserta upacara. Hingga upacara selesai seluruh peserta dihibur dengan tari melayu, dilanjutkan dengan senam zumba bersama Vicky Burki, atraksi barongsai dan family gathering.

Sumber : Kejati Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *