KAJATI ROSKANEDI HADIRI MUNAS PJI TAHUN 2018

oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi, SH selaku Penasehat Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sulut, Senin (26/11/2018) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) PJI Tahun 2018.

Munas PJI ini di buka oleh Jaksa Agung RI H.M Prasetyo dan dilaksanakan di Rama Sita Room Grand Inna Beach Hotel Sanur Bali  mulai pukul 08.00 Wita dengan tema “Teguhkan Jati Diri, Jaga Martabat Profesi Untuk Negeri”.

Adapun Agenda dalam Munas ini adalah Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Pusat PJI Periode 2016-2018 dan Pemilihan Ketua Umum PJI Periode 2019-2021.

Dalam Munas PJI Tahun 2018 ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PJI periode 2019-2021 adalah Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum yang menjabat sebagai Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI.

Setia Untung Arimuladi, SH mengantikan Ketua Umum PJI  periode sebelumnya (2016-2018) yaitu Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan RI Dr. Noor Rochmad, SH.MH.

Munas ini dihadiri oleh  Sekteraris Jaksa Agung Muda/Sekretaris Badan selaku Penasihat PJI Bidang/Badan, Penasihat PJI Perwakilan dan Seluruh Kajati sebagai Penasihat PJI di Daerah beserta Ketua dan Sekretaris.

Dari Kejati Sulut hadir mendampingi Kajati Sulut, Asisten Tindak Pidana Umum Shady M. M. Togas, SH selaku Ketua PJI Daerah Sulut dan Kepala Seksi Oharda pada Aspidum Kejati Sulut  Sri Suryanti Malotu, SH.MH selaku Sekretaris PJI Daerah Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *