KAJATI ROSKANEDI INGATKAN SOAL KORUPSI DAN MELAYANI PADA PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DI BPN SULUT

oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH menjadi Narasumber pada Acara Rapat Kerja dan Pencanangan Zona Integritas pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Propinsi Sulawesi Utara yang di gelar Senin 19 Nopember  2018 pukul 11.00 Wita.

Didampingi oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu, SH. MH., Mantan Kajati Kalteng ini menyampaikan materi tentang Aspek Hukum Perdata, Hukum Tata Usaha Negara dan Aspek Hukum Pidana Yang Berpotensi Timbul pada Kegiatan Pertanahan.

Selesai menyampaikan materi, Kajati mengikuti acara Pencanangan Zona  Integritas di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Propinsi Sulawesi Utara dan turut bertanda tangan dalam program yang di canangkan tersebut.

Dalam sambutannya, Mantan Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejagung RI ini berharap, bahwa  melalui  Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Kantor Wilayah BPN Propinsi Sulawesi Utara, maka output dan outcome kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Kantor Wilayah BPN Propinsi Sulawesi Utara dan seluruh Kepala Kantor BPN Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara dapat mewujudkan Zona Wilayah Bebas Korupsi dan Zona Bersih Melayani.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Propinsi Sulut Freddy Kolintama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kajati Sulut menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut dan ikut bertanda tangan pada Pencanangan Zona Integritas di Kantor Wilayah BPN Sulut.

Kakanwil BPN Sulut bertekad untuk mewujudkan Zona Wilayah Bebas Korupsi dan Zona Bersih Melayani  ini, melalui Program Presiden RI Bapak Joko Widodo yaitu Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL). Kakanwil juga meminta kepada seluruh Kepala Kantor Pertanahan Kota dan Kabupaten se Sulut agar di Tahun 2019 sudah harus mewujudkan Zona Wilayah Bebas Korupsi dan Zona Bersih Melayani di lingkungan kerjanya masing-masing.

Acara ini  diikuti oleh Para Pejabat di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Propinsi Sulawesi Utara, seluruh Kepala Kantor Pertanahan Kabupatan dan Kota se Sulawesi Utara.

Click to view slideshow.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *