Kajati Sulsel Pimpin Apel Pertama Usai Libur Lebaran

oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Dr Jan Maringka memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7) di Kejati Sulsel Jalan Jendral Urip Sumoharjo Km4 No 244 Makassar.

Dalam sambutanya, Jan Maringka mengaku sangat bangga dan menyambut baik antusiasme seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Sulsel dalam mengikuti apel pagi ini.

Kajati sangat mengapresiasi atas komitmen pengawai Kejati Sulsel Yg telah kembali masuk bekerja tepat waktu setelah masa libur panjang Lebaran. “Terima kasih kepada para seluruh pegawai Kejati Sulsel untuk tidak membolos usai libur Lebaran, segera aktif bekerja dalam menunaikan tugas dan pelayanan kepada pencari keadilan,” ujar Jan Maringka.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Jan S Maringka juga menyampaikan arahan mengenai persiapan di jajaran Kejati Sulsel dalam rangka memperingati Hari bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017, termasuk beberapa karya nyata antara lain pembangunan mess Tipikor Graha Adhyaksa dan Gedung Pusat Kajian Kejaksaan yang diharapkan dapat diresmikan penggunaannya oleh Jaksa Agung RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *