Kajati Sulsel Resmikan Rehab Kantor Kejari Bantaeng

Makassar (JaksaMenyapa.com) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel) Jan S Maringka meresmikan rehab gedung Kantor Kejari Bantaeng di Kantor Kejati Sulsel), Jl Jenderal Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (6/11/2017). Rehab gedung Kejari Bantaeng ini terlaksana setelah Pemkab Bantaeng memberikan dana hibah sebesar Rp 2,4 miliar.

Acara penandatanganan berita acara penyerahan pemanfaatan pembangunan oleh Kajari Bantaeng Johan Iswahyudi dan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah itu disaksikan langsung oleh Kajati Sulsel Dr Jan S Maringka.

Kajati Sulsel, Jan S Marinka menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas bantuan yang diberikan sehingga Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng dapat direhabilitasi. “Saya hanya mengharapkan agar gedung yang baru ini kiranya dapat dinikmati untuk memacu peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik,” ujar Jan Maringka.

Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah mengatakan dana hibah yang diserahkan untuk pembangunan sekaligus rehabilitasi gedung baru Kejari Bantaeng itu merupakan wujud kepedulian Pemkab Bantaeng dalam meningkatkan sinergitas diberbagai instansi khususnya dalam penegakan hukum. “Ini adalah salah satu kepedulian kita untuk bagaimana mempererat sinergitas antara penegak hukum dan pemerintah,” kata Bupati Bantaeng.

Kajari Bantaeng Johan Iswahyudi menambahkan kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng belum pernah direhabilitasi sejak tahun 1981, sampai Bupati Bantaeng menawarkan rehabilitasi kantor tersebut dengan memberikan hibah sebesar Rp 2,4 miliar.

“Gedung baru ini diharapkan dapat memberi kenyamanan untuk memotivasi pegawai agar bisa bekerja secara lebih maksimal,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi. (gus)