KAJATI SULUT TINJAU KESIAPAN STAND KEJAKSAAN RI DI KEGIATAN PEKAN KERJA NYATA REVOLUSI MENTAL 2018

oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Sulut  M. Roskanedi SH, Kamis (25/10/2018) meninjau langsung persiapan-persiapan yang sedang dilakukan oleh Kejati Sulut dan Kejari Tomohon di Stand Kejaksaan RI dalam Kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKNRM) Tahun 2018.

Kejati  Sulut dan Kejari Tomohon diperintahkan oleh Jaksa Agung R.I untuk mewakili Instansi Kejaksaan RI  dalam kegiatan yang terkait dengan Gerakan Indonesia Melayani ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di Manado mulai tanggal 26 s.d. 28 Oktober 2018 ini diikuti oleh instansi-instasi pemerintah pusat maupun badan usaha milik negara termasuk Instansi Kejaksaan RI.

Saat tiba di Stand Kejaksaan RI, pukul 19.00 Wita, Kajati meninjau langsung persiapan-persiapan yang sedang dilakukan oleh  Kejati Sulut dan Kejari Tomohan.

Kajati mengecek satu persatu materi-materi yang akan di tampilkan saat pameran nanti baik berupa maket, video, foto, baliho dan lain-lain didampingi oleh Asisten Intelijen J. Devy Sudarso, SH. CN, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH.MH dan Kabag Tata Usaha Mas’ud, SH.MH dan Kepala Seksi TP4D Sterry Andih, SH.

Pada saat Kajati sedang melakukan pengecekan, Stand Kejaksaan RI mendapat kunjungan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajarannya yang saat itu sedang memantau langsung persiapan-persiapan yang dilakukan oleh instansi-instansi yang mengikuti pameran termasuk Instansi Kejaksaan RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *