KEJAKSAAN AGUNG MUTASIKAN TIGA KAJARI DI RIAU

Tidak ada komentar 200 views

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur mengambil sumpah dan melantik 3 (tiga) Kepala Kejaksaan Negeri yaitu  Kajari Pelalawan, Kajari Siak dan Kajari Indra Giri Hulu pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kejati Riau.

Adapun Kajari Pelalawan sebelumnya dijabat oleh Tety Syam yang kini dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejati Kepri tersebut digantikan oleh Nophy Tennophero South yang sebelumnya menjabat Koordinator Bidang Pidsus Kejati Riau sedangkan jabatan koordinator tersebut diisi oleh Diky Oktavia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Jakarta Utara.

Kajari Siak Zondri kini menjabat sebagai Aswas Kejati Papua dan digantikan oleh Herry Hermanus Horo yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejati Jawa Barat. Sedangkan Mutasi di wilayah hukum Kejari Inhu Supardi kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat TI dan Produksi Intelijen pada JAM Intelijen Kejagung dan digantikan oleh Hayin Suhikto yang sebelumnya menjabat sebagai coordinator pada Kejati Sumatera Selatan.

Kajati Riau dalam sambutannya menghimbau setelah dilantik untk melaksanakan tugas dan segera lakukan evaluasi terkait tupoksi masing-masing bidang khususnya terhadap  pelaksanaan area perubahan sehingga tercapai apa yang dikehendaki oleh pimpinan serta berkaitan dengan penanganan perkara hendaknya dapat diselesaikan secara cermat, cepat, tuntas, adil dan tidak diskriminatif serta tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, khususnya terhadap pengendalian penanganan perkara  yang meresahkan dan menarik perhatian masyarakat, hindari tuntutan pidana yang dapat menuai kritikan dan melukai rasa keadilan masyarakat.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka membangun zona integirtas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Dokumentasi Kegiatan :

Sumber : Kejaksaan Tinggi Riau