Kejaksaan ingin berubah, bisakah !!!

Tidak ada komentar 78 views

Selain mengadakan acara Pertemuan Konsultasi (PK) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) se-wilayah Kep. Babel (selasa,18.12.2018) di hotel Sollmarina, Bangka Tengah, Kejati Kep. Babel juga mengadakan rapat kerja daerah (rakerda) yaitu penyampaian rapat hasil kerja nasional Kejaksaan R.I Tahun 2018 Se-wilayah Kejati Kep. Babel, dengan tema “kukuhkan semangat baru, bangun persepsi dan citra diri, ukir prestasi untuk negeri”.

Dalam rakerda tersebut, Kajati Aditia Warman, SH,. MH menyampaikan apa yang disampaikan Jaksa Agung R.I yang pada intinya mengajak agar setiap personil Kejaksaan dapat berubah dan bekerja lebih baik lagi sehingga Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dapat terwujud, perlu diketahui pada tahun 2019 Kajati Kep. Babel mencanangkan WBK pada satuan kerja yaitu Kejati Kep. Babel, Kejari Pangkalpinang, Kejari Bangka Selatan dan Kejari Bangka Barat.

Dalam kesempatan rakerda tersebut Wakajati Kep. Babel juga menyampaikan paparannya tentang reformasi birokrasi dan mengajak semua pegawai melupakan kenangan manis masa lalu dan bekerja profesional sehingga WBK dan WBBM terwujud.

 

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Bidang Intelijen Adhitya Trisanto, SH.MH berharap perubahan menuju WBK dan WBBM yang dicanangkan oleh Pimpinan di Kejaksaan Agung R.I  tersebut dapat terwujud dengan memberikan contoh serta teladan bagi jajaran dibawahnya. (ROY).

Sumber : Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung