Kejari Bantaeng Gelar Pemeriksaan Tes Kesehatan

Jaksa Menyapa – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bantaeng menggelar pemeriksaan kesehatan terhadap pegawai di lingkungan Kejari bantaeng, termasuk kepada para anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Kamis (20/7/2017).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng. Sebanyak 50 orang mengikuti pemeriksaan yang  meliputi tes kadar kolesterol, gula darah, asam urat dan narkoba ini dilakukan di halaman Kantor Kejari Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Bantaeng Fakhrul Faisal menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017.

“Selain agar pimpinan bisa mengetahui kondisi dari personel yang ada di Kejari Bantaeng, para pegawai juga bisa mengetahui seperti apa kondisi kesehatan mereka saat ini,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Bantaeng Fakhrul Faisal.

Untuk hasil tes kesehatan ini baru akan keluar minggu depan. Sementara hasil pemeriksaan tersebut akan diserahkan langsung Dinkes Bantaeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng dan diteruskan ke Kejati Sulsel di Makassar.