Kejari, Polres, dan Bawaslu Kepulauan Sangihe Mengadakan Rapat Koordinasi Penindakan, Pembinaan, Penanganan dan Penyelesaian Sengketa Pemilu 2019

Bawaslu Kepulauan Sangihe pada hari Selasa tanggal 09 April sampai dengan hari Rabu tanggal 10 April 2019 mengadakan rapat koordinasi penindakan, pembinaan, penanganan, penyelesaian sengketa pemilu 2019 bertempat di hotel Bintang Utara Kab. Kepl. Sangihe.

Dalam rapat koordinasi tersebut baik dari Polres Kepulauan Sangihe yang diwakili oleh Iptu Adolf Wangka selaku anggota Gakumdu, Kejari Kepulauan Sangihe yang diwakili oleh Kasi Intel Erwan Budi H., S.H. serta Ketua Bawaslu Kepl. Sangihe Junaedi memberikan materi mengenai teknis penindakan, pembinaan dan penanganan, penyelesaian sengketa pemilu 2019 serta materi mengenai potensi yang harus diwaspadai menjelang dan saat pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Audiens yang merupakan ketua panwascam se-Kab. Kepl. Sangihe sangat antusias dalam mengikuti rapat koordinasi tersebut serta menyampaikan permasalahan yang dihadapi di wilayah panwascam masing-masing.