Kontingen Karateka Kejari Kepulauan Sangihe Meraih Prestasi yang Membanggakan pada Hari Pertama Turnamen Karate Kajati Cup 2019

Kontingen Karateka Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe meraih prestasi yang membanggakan pada hari pertama pelaksanaan turnamen Karate Kajati Cup 2019 yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 April 2019 di gedung Babe Palar Kabupaten Tomohon.

Adapun kabar yang membanggakan tersebut dikarenakan kontingen karateka Kejari Kepulauan Sangihe atas nama Elloven Potoroli yang bermain dalam kategori Kata berhasil mendapatkan medali perak, dari kategori komite yunior Karateka atas nama Rico Wadudi berhasil mendapatkan medali emas, serta Karateka kelas pemula 35 kg atas nama Gabriel Dainga berhasil menyabet medali perak. Secara keseluruhan kontingen Karateka Kejari Kepulauan Sangihe telah mendapatkan total 3 medali yaitu 1 medali emas dan 2 medali perak.

Bahwa sesuai jadwal pelaksanaan turnamen Karate Kajati Cup 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 5 sampai dengan 7 April 2019, selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 6 April 2019 akan dipertandingkan kategori kata dasar, bebas dan komite. Keberhasilan kontingen Karateka Kejari Kepulauan Sangihe di hari pertama pelaksanaan turnamen Karate Kajati Cup 2019 adalah berkat kegigihan para Karateka dalam berlatih dan menyerap ilmu yang diberikan oleh para Senpai serta dukungan penuh dari Kajari Kepulauan Sangihe dalam mensupport pelaksanaan latihan di kantor Kejari Kepulauan Sangihe.