Menteri PAN RB Lihat Langsung Kesiapan Kejati Sulsel dalam Penerapan Reformasi Birokrasi

 

Kamis, 25 September 2019 Menteri PANRB tiba di Kejaksaan Tinggi Sulsel, disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel bersama Wakajati dan seluruh jajaran Kejati Sulsel. Setiba di Kantor Kejati Komjen Pol (Pur) Syafruddin langsung meninjau pola dan cara kerja Kejati Sulsel dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi menuju Zona WBK dan WBBM. Disambut Petugas PTSP Kejati Sulsel, Menteri PANRB menuju rang tengah dimana layanan Informasi Publik Kejati Sulsel tersajikan dan dengan layanan informasi publik tersebut masyarakat hisa mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Kejati Sulsel dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya selaku aparat Penegak Hukum, apakah layak atau tidak Kejati Sulsel menyandang prestasi WBK tentunya tidak terlepas dari bahan evaluasi langsung menyangkut 6 Area Perubahan dalam pencanangan Sona Integritas. Bekerja secara Cepat, Sederhana, Simpel dan Lincah akan nampak dan bukan hanya slogan.

Kejaksaan harus berbenah dengan melakukan perubahan sehingga mendapatkan trust dimata masyarakat demi Kejaksaan yang lebih baik. Pola kerja Adaktif, Produktif, Inovatif, dan Kompetitip adalah harapan bersama kedepan yang harus dimulai dari sekarang.

Makassar 25 September 2019

The post Menteri PAN RB Lihat Langsung Kesiapan Kejati Sulsel dalam Penerapan Reformasi Birokrasi appeared first on kejati-sulsel.go.id.