MOBIL PENYULUHAN HUKUM KELILING RAMAIKAN CFD PEKANBARU

Pada hari Minggu, tanggal 20 Januari 2019, pukul 06.00 s/d 09.00 WIB, di depan kantor Kejaksaan Tinggi Riau, jalan Jend. Sudirman no. 375 yang bertepatan dengan berlangsungnya CFD (car free day) telah dilaksanakan penyuluhan hukum dengan menggunakan fasilitas mobil penyuluhan hukum keliling.

Kegiatan yang diadakan oleh Seksi Penkum Bidang Intelijen minggu ini menggandeng bidang Pidsus yang dipimpin langsung oleh bpk. Subekhan selaku Aspidsus dan didampingi koordinator, Kasi Penyidikan, Kasi EE, Kasi Penkum dan staf pidsus serta Bidang Intelijen.

Rangkaian kegiatan berupa pembagian minuman gratis, para pengunjung yang berpartisipasi di stand tersebut. Pengunjung selain dikenalkan dengan adanya Mobil Penyuluhan Keliling juga menyempatkan berkonsultasi tentang permasalahan hukum.

Bahwa peserta sebelum meninggalkan stand tersebut telah diberikan bingkisan berupa buku saku perundang-undangan, stiker juga minyak makan 1 liter serta menyuarakan yel-yel “Kejaksaan Hebat, Indonesia Lebih Hebat” dan “Jaksa Sahabat Masyarakat”.

Kegiatan di CFD tersebut telah dijadwalkan setiap minggu dengan melibatkan seluruh bidang di Kejati Riau.

Dokumentasi Kegiatan :

Sumber : Kejaksaan Tinggi Riau