MoU Kejaksaan Negeri se Aceh dengan PT. BRI (persero) Tbk se Kanwil Aceh

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh tandatangani nota kerjasama (MoU) antara Kejaksaan Negeri se Aceh dengan PT. BRI (persero) Tbk se Kanwil Aceh pada kamis (25/04/2019).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatangan perjanjian kerjasama dibidang perdata dan tata usaha negara antara PT. BRI (persero) Tbk Aceh dengan Kejaksaan Tinggi Aceh yang telah dilaksanakan pada tanggal 01 April silam.

Kajati Aceh dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas tindak lanjut dan terealisasinya prakarsa kerjasama dibidang perdata dan tata usaha negara antara PT. BRI cabang se Aceh dengan Kejaksaan Negeri se Aceh. “kerjasama ini tidak saja saya nilai penting sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan kedua lembaga, namun juga bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan pandangan terhadap upaya atau langkah yang diperlukan dalam penyelesaian berbagai persoalan hukum perdata dan tata usaha negara dalam upaya penyelamatan dan pemulihan keuangan negara” ujar Kajati Aceh.

Sumber : Kejaksaan Tinggi Aceh