Peringati HBA ke-57, Kejari Maros Live di RRI Hingga Gelar Sunatan Masal

Jaksa Menyapa – Kejaksaan Negeri Maros menggelar sunatan masal dan membagikan bingkisan kepada tukang becak. Kegiatan ini juga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017.

Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Eko Suwarni, menjelaskan dalam kegiatan sunatan masal yang diikuti 32 anak dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros, pihak Kejari Maros bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Maros, RSUD Slaewangang Maros dan Kodim 1422 Maros.

“Selain untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017, kami juga ingin menyapa masyarakat melalui kegiatan ini dengan mengajak anak dari keluarga kurang mampu untuk disunat dan kami juga membagikan bingkisan kepada tukang becak,” ujar Kajari Maros Eko Suwarni.

Bingkisan berupa sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kajari Maros, Eko Suwarni di halaman parkir kantor Kejari Maros. Usai menerima bingkisan tersebut, para tukang becak keluar lagi ke jalanan untuk mencari penumpang, tentu saja dengan muka riang.

Kejari Maros juga melakukan siaran langsung melalui Radio Republik Indonesia. Sejumlah program Kejari Maros dipaparkan oleh Kajari Maros dalam siaran langsung di RRI tersebut.