PIMPIN APEL KERJA, WAKAJATI SULUT MINTA JAJARANNYA MENINGKATKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN WBK DAN WBBM

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) Albina Dita Prawitaningsih, SH, MH meminta jajarannya untuk meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut disampaikan Wakajati saat memimpin Apel Kerja Senin tanggal 07 Oktober 2019 pukul 07.30 Wita di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

“Kejati Sulut telah mencanangkan untuk berkomitmen mewujudkan WBK dan WBBM melalui 6 (enam) area perubahan. Salah satunya adalah penatalaksanaan SDM yang harus dilaksanakan yaitu Disiplin,  seperti disiplin Kerja, disiplin penggunaan Seragam Kejaksaan (Gamjak) dan lain-lain” tegasnya.

Wakajati lebih menekankan kepada penggunaan Gamjak yang harus sesuai Peraturan Jaksa Agung RI (Perja), misalnya pada hari Jumat, sesuai Perja menggunakan pakian dengan atasan baju batik dan bawahan kain berwana gelap. Ini harus memberikan perubahan untuk budaya disiplin yang lebih bagus lagi karena WBK dan WBBM tersebut bukan hanya sekedar evoria di depan tapi untuk selanjutnya kita laksanakan.

Selanjutnya Wakajati mengharapkan agar kita dapat bekerja bersama bersinergi, karena bila kita tidak bekerja bersama kita tidak bisa mewujudkan Kejati Sulut untuk WBK dan WBBM.  Kita tetap bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan cinta, bila kita bekerja dengan cinta maka seberat apapun beban pekerjaan, kita dapat menyelesaikannya.

Apel kerja berlangsung dengan baik dan diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Kajari Manado serta seluruh pegawai Kejati Sulut dan Kejari Manado.

Click to view slideshow.