Staf Pidsus Kejari Kepulauan Sangihe Raih Prestasi Di Turnamen Silat Bupati Cup 2019

Staf Pidsus Kejari Kepulauan Sangihe atas nama Iqbal Idris meraih prestasi gemilang di turnamen silat Bupati Cup Kepulauan Sangihe 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Agustus 2019 di Gor Manente Tahuna.

Iqbal Idris berhasil meraih juara I di kategori seni tunggal baku dan meraih juara II di kategori kelas C putra (55-60 kg). Iqbal Idris, S.E adalah merupakan CPNS Kejari Kepulauan Sangihe yang baru bertugas sekitar 3 bulan. Iqbal adalah sosok yang rajin dan berintegritas dalam bekerja di kantor Kejari Kepulauan Sangihe, serta rutin latihan silat 3 kali dalam seminggu.

“Walaupun baru bertugas 3 bulan, saya merasa bangga dipercayakan oleh pelatih SMI Manente untuk mengikuti 2 kelas yaitu seni tunggal dan kelas C putra dalam ajang silat Bupati Cup 2019, saya bangga mendapat juara di dua kategori itu. Terima kasih untuk support dari rekan-rekan Kejari Kepulauan Sangihe dan teman-teman sesama atlet silat” Ungkapnya.

Untuk kedepannya Iqbal akan terus berkarya untuk mengharumkan nama Kejari Kepulauan Sangihe dan memajukan dunia pencak silat khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe.