Upacara HBA ke-57 Kejati Sulsel Dipusatkan di 5 Wilayah

Jaksa Menyapa – Pelaksanaan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 tahun 2017 di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat dilakukan secara terpadu yang dipusatkan di lima wilayah.

Kelima wilayah itu yakni, Kantor Kejati Sulselbar dengan inspektur upacara Kajati Sulselbar Dr Jan Samuel Maringka, kantor Kejari Mamuju dengan inspektur upacara Wakajati Sulselbar Ade Adhyaksa.

Sedangkan di kantor Kejari Bulukumba dengan inspektur upacara Asisten Pembinaan Kejati Sulselbar Akhmad Yani, kantor Kejari Pare Pare dengan inspektur upacara Asisten Intelijen Kejati Sulselbar Marang SH, kantor Kejari Palopo dengan inspektur upacara Asisten Pengawasan Kejati Sulselbar
Dr Heri Jerman.

Kajati Sulselbar Dr Jan Samuel Maringka menjelaskan, pelaksanaan upacara puncak peringatan HBA pada 22 Juli 2017 secara terpadu yang dipusatkan di lima wilayah Sulsel ini sudah mendapat ijin dari Jaksa Agung.

Alasannya karena sejalan dengan tema HBA ke-57 yaitu Satu Tujuan, Satu Sikap dan Satu Hati Untuk Negeri yang diusung Kejaksaan di tengah – tengah masyarakat, maka pelaksanaan upacara puncak peingatan HBA secara terpadu dirasakan sebagai momentum tepat dalam menunjukkan eksistensi dan konsolidasi jajaran Kejakasaan dengan masyarakat Sulselbar.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, Jayalah korps Adhyaksa. Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia, Satu Tujuan, Satu Sikap dan Satu Hati Untuk Negeri,” ujar Jan Maringka.