Workshop Website dan Pengelolaan Media Sosial dengan Tema Optimalisasi Publikasi menuju Humas Kejaksaan RI yang “Emas” (Efektif, Modern, Akuntabel dan Solid)

D2tz03qUkAA1-eb

D2tz2VyUYAYhzKm

Kasi Penkum Kejati Kepri Wiwin Iskandar I SHH.MH bersama kasi penkum se-Indonesia mengikuti Workshop Website dan Pengelolaan Media Sosial dengan Tema Optimalisasi Publikasi menuju Humas Kejaksaan RI yang “Emas” (Efektif, Modern, Akuntabel dan Solid) di Hotel Aston dan Badiklat Kejagung RI di Jakarta 27-29 Maret 2019. Secara Resmi kegiatan tersebut dibuka oleh JAM Intel, Dr. Jan S Maringka yang diikuti 60 orang peserta dari jajaran Humas KejaksaanRI se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Mengasah kemampuan & pengetahuan para Humas KejaksaanRI agar lebih profesional & handal dalam penulisan caption yang menarik & efektif di media sosial, Puspenkum KejaksaanRI juga menghadirkan narasumber : Noor Aspasia H (Produser Lapangan CNNIndonesia) dan Presenter cantik dari CNNIndonesia, FANNY IMANIAR Badiklat Kejagung RI mengenai “Teknik dan praktek Public Speaking” kegiatan Simulasi public speaking ini jd ajang yang seru bagi peserta Workshop Website & Pengelolaan.

D2urVDJUgAAkaLO

D2ulBOEU8AYeAqN

Kapuspenkum, Dr. Mukri mengatakan “Komunikasi merupakan kunci hubungan masyarakat dalam mengkomunikasikan pesan yang tepat kepada publik maupun sasaran pendengar spesifik”. Dalam Kesempatan tersebut JAM Intel, Dr. Jan S Maringka juga mengatakan “Website dan media sosial adalah bentuk publikasi gaya kekinian. Bagaimana meraih simpati publik atau masyarakat melalui suatu kegiatan dan Kasi Penkum adalah ujung tombak Kejaksaan setiap provinsi, Harus saling kontribusi & sinergi, Bagaimna mampu mengoptimalisasikan tugas dalam konteks Publictrust. Wakil Jaksa Agung juga mengharapkan Dengan adanya kegiatan ini Humas Kejaksaan RI semangatnya bertambah, bisa saling saling tukar informasi, dapat menambah penguasaan materi dan meningkatkan kinerjanya diwilayah kerjanya.

IMG-20190328-WA0042( Wiwin Iskandar Islamy (Kasi Penkum Kejati Kepri) )

 

D2tz5mfVAAA5iUn