Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kejati Jambi

Sambangi SAD dan Warga Terdampak Covid-19, Kejari Merangin Berikan Paket Sembako

Kejari Merangin serahkan bantuan Sembako pada warga SAD

Pariwarajambi.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin Sambangi warga Suku Anak Dalam (SAD) kelompok Pak Jang di Sungai Ulak dan Tampung di Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Kamis (19/08/2021).

Kepala Kejari Merangin, Raden Roro Theresia Tri Widorini bersama Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi Pidum dan Kasi Datun memberikan paket sembako pada warga SAD di dua tempat tersebut.

“Jangan lupa jaga kesehatan, gunakan masker dan disiplin Prokes ya. Bantuan ini semoga bermanfaat,” kata Widorini sapaan akrab Kepala Kejari Merangin.

Pada kesempatan itu, Kejari Merangin juga memberikan edukasi hukum pada warga suku anak dalam.

Sebelum menyambangi warga SAD, Kepala Kejari Merangin Widorini dan jajarannya juga memberikan paket sembako pada tim pemakaman jenazah pasien Covid-19, petugas kebersihan dan warga terdampak Covid-19 lainnya.

Widorini mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan bakti sosial korp Adhyaksa dalam rangka peringatan HUT ke 76 RI tahun 2021.

“Ini paket sembako dari Kejati Jambi yang diserahkan ke Kejari Merangin untuk kita salurkan ke SAD dan warga terdampak Covid-19,” ujarnya.

Widorini berharap bantuan ratusan paket Sembako tersebut bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan kegian bakti sosial tersebut serentak dilakukan di seluruh Kejari di Provinsi Jambi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga terdampak Covid,” sebutnya.

Sebelum menyerahkan Sembako ke warga terdampak Covid-19 dan warga SAD, Kepala Kejari beserta jajarannya mengikuti kegiatan bakti sosial Kejati Jambi melalui Vidcon.(*)

The post Sambangi SAD dan Warga Terdampak Covid-19, Kejari Merangin Berikan Paket Sembako appeared first on KEJAKSAAN TINGGI JAMBI.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Wakajati Jambi Lantik Pejabat Fungsional Auditor Kejati Jambi

Redaksi Jambi

Sosialisasi & Simulasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Adhyaksa Command Center Di Wilayah Kejaksaan Tinggi Jambi

Redaksi Jambi

Oknum Kepala Desa di Jambi Diduga Mengorupsi Rp 758 Juta Dana Desa

Redaksi Jambi