Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejati Jambi

Sebelum ikut PON di Papua, Kajati Jambi undang coffee morning

Penkum Jambi– Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Kejati Jambi telah dilaksanakan Coffee Morning antara Pengurus Daerah jambi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI).

Sebagai informasi jika atlet gulat yang akan mengikuti PON XX di Papua berjumlah 3 orang, yang saat ini sedang training center di Hotel Ratu Kota Jambi. Selain itu jabatan Kajati Jambi rupanya memang ditunjuk secara ex officio Ketua Pengurus Gulat di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Kajati Jambi Sapto Subroto “pagi ini saya mengundang pengurus gulat agar semangat bertanding dalam menghadapi PON Papua dan semoga sukses dan berhasil menyabet medali” ujar Sapto.

Dalam sambutannya Sekretaris KONI Muntazmunah menyampaikan jika tahun 2021 seluruh atlet yang akan mengikuti PON XX Papua dari kontingen Jambi berjumlah 102 personil terdiri dari atlet, pelatih dan pengurus, “kami berterimakasih diajak coffee morning dengan Ketua Pengda PGSI yang juga Kajati Jambi dan kami mohon doa restu berangkat ke Papua, jika ada kesempatan mohon cek atlet kita supaya tetap semangat latihan walaupun pandemi” ujar Muntaz.

Hadir dalam coffee morning Wakajati Jambi Hermon Dekristo, para asisten, Plt. Kadispora Provinsi Jambi Ronaldi, Sekretaris KONI Provinsi Jambi Muntazmunah dan pengurus, Ketua Harian PGSI Fauzi. Diakhir acara pengurus dan Kajati Jambi melaksanakan sesi foto serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (KP)

The post Sebelum ikut PON di Papua, Kajati Jambi undang coffee morning appeared first on KEJAKSAAN TINGGI JAMBI.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 di Kota Jambi.

Redaksi Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melalui Jaksa Penuntut Umum Pada Bidang Tindak Pidana Khusus Melaksanakan Penyerahan Berkas Memori Kasasi

Redaksi Jambi

Direktur PT PIS di Jambi Jadi Tersangka Pelanggaran Pajak

Redaksi Jambi