Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kejati Jambi

TIGA KELOMPOK SUKU ANAK DALAM (SAD) TERIMA BANSOS DARI KEJAKSAAN TINGGI JAMBI

Kajari Tebo, Imran Yusuf menyalurkan bantuan sosial dari Kajati Jambi kepada Suku Anak Dalam. (GATRA/Syahrial)

Tebo, Gatra.com – Tiga kelompok Suku Anak Dalam (SAD) menerima paket bantuan sosial (bansos) berupa beras dan sembako dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Tebo, Imran Yusuf, bersama rombongan di pemukiman Suku Anak Dalam Kelompok Temenggung Apung, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Kamis (19/08).

Tiga kelompok SAD penerima bantuan yakni, Kelompok Temenggung Apung, Kelompok Temenggung Tumpang Besak dan kelompok Temenggung Bujang Hitam.

“Seluruhnya ada 59 kepada keluarga (KK),” kata Imran Yusuf usai menyerahkan bantuan.

Dikatakan, bantuan dari Kejati Jambi tersebut digunakan bagi warga terdampak Covid-19, khususnya yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman). Ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021.

The post TIGA KELOMPOK SUKU ANAK DALAM (SAD) TERIMA BANSOS DARI KEJAKSAAN TINGGI JAMBI appeared first on KEJAKSAAN TINGGI JAMBI.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Progres Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang yang berasal dari Tindak Pidana Korupsi Gagal Bayar MTN PT. SNP pada Bank Jambi Tahun 2017-2018

Redaksi Jambi

Ketua Umum IAD, Sruningwati Burhanuddin Kunjungi TK Adhyaksa Jambi

Redaksi Jambi

JAM-Intelijen Amir Yanto: Urgensi Mitigasi Risiko dalam Intelijen Penegakan Hukum di Kejaksaan RI

Redaksi Jambi