Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH KEJAKSAAN R.I TAHUN 2022

Puluhan peserta dari beberapa Kejaksaan Tinggi mengikuti tes penyesuaian ijazah di Sentra Surabaya bertempat di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur selama tiga hari.

Pelaksanaan pertama pada tanggal 6 Desember 2022 yaitu Tes kesehatan fisik dan Lab Narkoba kerja sama dengan RS. Brawijaya pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Dan pukul 14.00 WIB Sosialisasi CAT zoom 5 sentra.

Pelaksanaan kedua Tanggal 7 Desember 2022 yaitu ujian CAT PI di Aula Sasana Adhyaksa lt. 8 Kejati Jatim dihadiri oleh Asbin, Kasubag Jenjang Karir, Kasubagpeg Jatim dan Panitia pada pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan wawancara pimpinan pejabat eselon III Asbin dan Aswas.

Dan Pelaksanaan ketiga yaitu psikotes oleh pihak ke 3 dari MHC Jakarta bertempat di Aula Sasana Adhyaksa lt. 8 Kejati Jatim pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB. Dan wawancara psiko dari MHC pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai.

Peserta yang hadir dari berbagai Kejati yaitu Kejati Jatim, NTT, NTB, BALI, KALTIM, KALSEL dengan jumlah 44 peserta, sedangkan yang tidak hadir 2 peserta yakni peserta dari NTB dikarenakan sakit dan mengundurkan diri.

@kejaksaan.ri
#ujian
#ntt
#ntb
#bali
#kaltim
#kalsel

The post UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH KEJAKSAAN R.I TAHUN 2022 appeared first on Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

KAJATI JATIM MENJADI NARASUMBER DI ACARA WEBINAR BANK SYARIAH INDONESIA REGION VIII SURABAYA

Redaksi Jatim

Asisten Pengawasan Kejati Jatim beserta Tim melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Ponorogo

Redaksi Jatim

KEJATIJATIM GELAR LOMBA MEMASAK NASI GORENG DALAM MENYAMBUT ULANGTAHUN KEJAKSAAN KE – 63

Redaksi Jatim