Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

APEL PAGI KEJATI JATIM DIIKUTI SELURUH PEGAWAI DENGAN KHIDMAD

 

Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Jl. Ahmad Yani 54-56 Surabaya telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur J. Devi Sudarso dan diikuti oleh Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Pejabat Eselon IV, Eselon V, Para Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha.

Pada kesempatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur J. Devi Sudarso memberikan sambutan pada diantaranya bahwa sampai saat ini kepercayaan publik terhadap penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan menyentuh level tertinggi yakni dengan perolehan angka 80,6%.

Oleh karena itu kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan agar senantiasa dijaga oleh seluruh Korps Adhyaksa serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai.

Disamping itu agar seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menjaga pola hidup sederhana dan tidak melakukan flexing dengan tidak mengekspos kemewahan dan kekuasaan dalam penggunaan sosmed.

@kejaksaan.ri
#apel
#upacara
#apelpagi

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kajati Jatim Menjadi Penyanggah Ujian Doktor Progam Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran

Redaksi Jatim

KEJATI JATIM MENAHAN DUA TERSANGKA TINDAK PIDANA KORUPSI ANTARA PT. ASTRA SEDAYA FINANCE(ACC GROUP) SURABAYA I DENGAN BANK JATIM SYARIAH CABANG SIDOARJO

Redaksi Jatim

Optimalkan Analisa Data dan Informasi Intelijen, JAM-Intelijen Prof. Dr. Reda Manthovani Melantik 29 Anggota Satgas Intelijen Reformasi Inovasi (SIRI)

Redaksi Jatim