Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

APEL PAGI VIRTUAL AWAL TAHUN 2022

Kajati Kalbar DR. Masyhudi SH., MH menjadi Penerima Apel Pagi Virtual Awal Tahun 2022 dilingkungan Kejati Kalbar, pada Senin 3 Januari 2022.

Dalam arahannya Kajati Kalbar mengingatkan bahwa Covid-19 masih melanda, apalagi sekarang muncul varian baru yaitu Omicron.

Namun,Kajati berharap varian baru tersebut tidak menjadi kluster khususnya di wilayah kalbar.

“Salah satu untuk mencegahnya Apel Pagi ini dilaksanakan secara virtual dengan melaksanakan protokol yang sangat ketat dengan menerapkan 5 m,” ungkap Dr. Masyhudi, SH., MH.

Dr. Masyhudi SH., MH juga menyampaikan Kejati Kalbar telah mengambil peran untuk mencegah penyebaran Covid-19, baik dengan vaksinasi massal maupun bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak.

Selanjutnya, Kajati Kalbar memberikan arahan kepada semua bidang, khususnya mengenai kinerja untuk lebih di tingkatkan lagi.

“Untuk Anggaran tahun 2022 agar dilaksanakan dengan sesuai program yang telah dianggarkan dalam DIPA. Dan dalam bekerja tidak hanya harus bergantung pada anggaran,” katanya.

Kajati Kalbar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan maksimal, bekerjalah dengan ikhlas sesuai dengan arahan Jaksa Agung. Penegakan hukum harus dengan Hati Nurani Ciptakan inovasi-inovasi baru untuk meringankan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat

“Suatu saat kita bangga pernah menjadi bagian Kalimantan Barat untuk dikenang diperjalanan hidup kita,” tutupnya

Kejaksaan RI
#kejatikalbar #kejaksaanri

 

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Rapat Koordinasi Dengan PTPN XIII Di Bidang Datun

KUNJUNGAN KERJA VIRTUAL JAKSA AGUNG RI

SELAMAT DAN SUKSES BAPAK JAKSA AGUNG RI ATAS GELAR PROFESOR