Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

JAGA MARWAH KEJAKSAAN & TINGKATKAN CAPAIAN KINERJA

Pada hari Senin tanggal 27 November 2023, Asisten Perdata dan tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Jatim Irene Putrie, SH., M.Hum. bertindak selaku Penerima Apel, menyampaikan arahan kepada seluruh peserta Apel, berkaitan dengan Peningkatan Disiplin Pegawai.

Pada kesempatan ini pula Asdatun mengingatkan kepada seluruh peserta apel, dimana memasuki masa-masa akhir tahun untuk melihat kembali kinerja kita “mari kita saling melihat kinerja-kinerja kita yang masih pending atau yang harus diselesaikan sehingga semua target yang sudah ditetapkan diawal tahun akan bisa dicapai oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.” jelasnya.

Selain itu Asdatun mengajak seluruh peserta apel untuk tetap semangat dan kompak dalam meningkatkan kinerja dan hindarkan diri dari segala perbuatan menyimpang dan tercela baik di setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kejati Jatim Melaksanakan Kegiatan Ekspose 5 (lima) Konsep Legal Opinion (Pendapat Hukum)

Redaksi Jatim

Peninjauan Situasi Kamtibmas Pada Saat Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di TPS Kelurahan Petemon Surabaya dan TPS Kelurahan Sentanan Mojokerto

Redaksi Jatim

WAKAJATI JATIM SAMBUT PESERTA PKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE-32 TA 2023 DI JAWA TIMUR

Redaksi Jatim