Jaksa Menyapa
Kejati Jatim

JTV Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2024 di Jawa Timur

Pada hari Rabu tanggal 3 April 2024, Jawa Timur Televisi menyelenggarakan acara yang bertajuk “Apresiasi Jatim Gaspol Pemilu Tahun 2024” di Studio JTV Surabaya. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para penyelenggara Pemilu 2024 di Jawa Timur atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyukseskan pesta demokrasi.

Direktur New JTV, Abdul Rokhim menyampaikan bahwa acara ini menjadi tonggak bersejarah bagi JTV dan masyarakat Jawa Timur karena menjadi momen untuk menghargai dedikasi dan kerja keras para penyelenggara pemilu dalam menjalankan proses demokrasi di tingkat daerah.

Acara ini memberikan penghormatan kepada pilar demokrasi yang terus berjuang untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang transparan, adil, dan berintegritas. Dalam kegiatan Jatim Gaspol Pemilu Tahun 2024 ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati, SH.MH. CMA terpilih sebagai penerima penghargaan apresiasi khusus dengan kategori Penanggung Jawab Penegakan Hukum Pemilu 2024 di Jawa Timur.

Penghargaan Jatim Gaspol Pemilu 2024 yang diselenggarakan JTV ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para penyelenggara pemilu untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya dalam penyelenggaraan pemilu di masa depan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu dan mendorong terciptanya demokrasi yang semakin berkualitas di masa depan.

Adapun para penerima penghargaan terdiri dari berbagai lapisan Penyelenggara Pemilu, antara lain :
1. Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jawa Timur;
2. Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Jawa Timur;
3. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur;
3. Kapolda Jawa Timur;
4. Pangdam V Brawijaya;
5. Calon Legislatif Petahana dan Non Petahana yang meraih suara terbanyak baik di tingkat DPRD Provinsi Jawa Timur, DPRD Kabupaten dan Kota se- Jawa Timur serta Calon Legislatif DPR-RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Jawa Timur.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Wakajati Jatim Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Kajati Jatim Cup 2023

Redaksi Jatim

Jaksa Agung Burhanuddin: Menekankan Disiplin Pegawai adalah Kunci Membangun Aparatur Profesional

Redaksi Jatim

10 Perkara Pidum Dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Restorative Justice

Redaksi Jatim