Jaksa Menyapa
Berita Kalbar

Kajati Kalbar Dr.Masyhudi selaku Ketua Umum pengrov Perbakin Kalbar membuka Musyawarah Pengurus Kota Pontianak

 

Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH., MH selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar membuka Musyawarah Pengurus Kota (Muskot Ke – 2) Perbakin Pontianak, di Mercure Hotel, Minggu 19 September 2021.

Muskot Ke – 2 inipun dihadiri oleh Walikota Pontianak Selaku Penasehat Perbakin Kota Pontianak, Kapolresta Pontianak, Dandim 1207, serta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar Dr. Masyhudi menyampaikan Musyawarah kota Perbakin Pontianak merupakan forum pemegang kekuasaan tertinggi Perbakin tingkat Kabupaten/Kota yang diselenggarakan sekali dalam setiap 4 (empat) tahun.

Dan Sebagai organisasi dibidang olahraga menembak, berharap seluruh pengurus dapat turut berperan dalam pemahaman penggunaan, keamanan dan perizinan senjata api, air softgun, dan jenis senjata lainnya. Hingga dapat memperkenalkan olahraga menembak khususnya di sekolah-sekolah guna mencari dan membina atlit sejak dini.

Selanjutnya Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar Dr.Masyhudi juga telah mempersiapkan bonus sebesar Rp. 100 juta bagi atlet menembak Kalbar Adrian jika mampu meraih medali Emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, sementara jika meraih perak Rp. 75 Juta dan perunggu Rp. 25 Juta.

bonus ini untuk mendorong dan memotivasi atlet dalam berlaga pada multi ivent nasional tersebut tidak hanya itu bonus ini juga sebagai bagian dari penghargaan terhadap jerih payah dan perjuangan dalam membawa nama baik daerah.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

W. SUWITO, SH.,MH.

Kajati Kalbar Memberikan Pengarahan Kepada Peserta Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III pada Kejati Kalbar

Kajati Kalbar Menerima Kunjungan KakanwilKumHam Kalbar