Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Kajati Kalbar Menjadi Saksi Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kanwil KumHam Kalbar

Kajati Kalbar DR. Masyhudi, SH, MH, menjadi saksi Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (09/02/2021).

Pada sambutannya Kajati Kalbar, menyampaikan untuk mencapai predikat WBK dan WBBM, unit kerja harus terlebih dahulu membangun Zona Integritas (ZI). Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kajati Kalbar mengucapkan selamat membangun ZI menuju WBK/WBBM bagi satuan Kerja Kantor Kemenkumham Kalimantan Barat dan mendoakan semoga Satker Kantor Kemenkumham Kalbar dapat meraih predikat WBK/WBBM dalam Tahun 2021 ini.

Kakanwil KumHam Kalbar, menyampaikan, untuk meraih Zona Integritas menuju WBK/WBBM, perlu kerja keras dengan semangat perubahan kinerja dan pelayanan publik yang semakin baik.

Penkuk@2021_tJa.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Kajati Kalbar Menyaksikan Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kajati Kalbar Menerima Kunjungan Sultan Pontianak IX

Perjanjian Kerjasama Antara BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung Dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat