Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Kajati Kalbar Sebagai Narasumber Pada Acara Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021

Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH, MH, sebagai narasumber pada acara Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Hotel Maestro Pontianak(18/03/2021).

Sebelum sampai pada materi , Kajati Kalbar menyampaikan tugas pokok Kejaksaan pada masing-masing bidang, tugas pokok Kejaksaan tidak hanya di bidang penuntutan, berdasarkan Undang-Undang Kejaksaan diberikan kewenangan untuk melakukan penyidikan dalam perkara Tindak Pidana Korupsi dan sebagai Jaksa Pengacara Negara serta kewenangan lainnya.
Dalam penanganan perkara korupsi, Kejaksaan tidak selalu melakukan penindakan akan tetapi juga melakukan pencegahan tindak pidana korupsi.
Kajati Kalbar berharap para sekolah, mengelola Dana Alokasi Khusus sesuai dengan petunjuk tekhnis yang berlaku, agar dana DAK bermanfaat bagi sekolah, siswa dan para pendidik.

Diakhir penyampaian materi Kajayi Kalbar mengingatkan semboyan pendidikan yakni, Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, dan Tut Wuri Handayani dari Ki Hajar Dewantara.
Dan Kenali Hukum, Jauhi Hukuman.

Penkum@_tJa.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Perjanjian Kerjasama Antara BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung Dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Entri Meeting BPK RI Persiapan Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2020

Upacara Pelantikan/ Peanugerahan Dan III Kehormatan KKI Tahun 2021 Kepada Kajati Kalbar DR, Masyhudi, SH, MH