Jaksa Menyapa
BeritaKegiatanKejati Jatim

Kajati Resmikan Media Center Kejari Blitar

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr. Mohamad Dofir, SH., MH meresmikan Ruang Media Center Kejaksaan Negeri Blitar dari Lantai 3 Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melalui virtual. Selasa, (30/3/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir tekan tombol sirine sebagai tanda diresmikan ruang media center Kejari Blitar

Peresmian ditandai dengan ditandatanganinya prasasti dan penekanan tombol sirine melalui aplikasi handphone yang disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Blitar beserta jajaran forkopimda Kab. Blitar melalui aplikasi zoom.

Sebelumnya diawali dengan sambutan Kajati, dalam sambutanya Kajati mengapresiasi peresmian media center Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar, menurutnya walaupun ditengah keterbatasan karena pandemi covid-19 ini tetap semangat terus bergerak dan berkarya melaksanakan kegiatan inovasi, peresmian media center Kejari Blitar.

Dengan adanya media center Kejari Blitar ini Kajati berharap bisa lebih mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi antara Kejaksaan dengan masyarakat maupun dengan para stakeholder. “Karena media center adalah pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi informasi yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyeberluaskan informasi kinerja Kejaksaan kepada masyarakat, serta menampung umpan balik dan apresiasi dari masyarakat terhadap kebijakan dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan,” tambahnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mohamad Dofir, SH., MH tandatangani prasasti sebagai
tanda diresmikannya ruang media center Kejaksaan Negeri Blitar

Tujuan pembangunan Media Center ini adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan khususnya dalam penyebarluasan informasi untuk kebutuhan publik. Media Center dirancang untuk mengembangkan pelayanan informasi kepada publik sebagai bagian dari upaya mendorong masyarakat dalam mendapatkan informasi yang akurat, cepat, mudah dan terjangkau.

Pada kesempatan itu Kajati berpesan, maksimalkan penggunaan pengoperasian Media Center Kejaksaan Negeri Blitar dengan baik sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan serta sebagai pendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan ; Pelihara dan kembangkan kemampuan pengelolaan Media Center secara professional, transparan dan akuntabel sehingga kehadiran Kejaksaan masyarakat mampu dirasakan dan menunjang pelaksanaan tugas internal Kejaksaan Negeri Blitar ; Kajati dalam peresmiannya didampingi oleh Wakil Kajati, Haruna, SH., MH. para Asisten, dan Kabag Tata Usaha yang dilaksanakan di ruang rapat Kajati lt.3 gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan PT. PLN (Persero)

Redaksi Jatim

Kunjungan Jaksa Agung Muda Pengawasan

Redaksi Jatim

KAJATI JATIM KUNJUNGI RUMAH RUSAK BERAT AKIBAT GEMPA BUMI DI KABUPATEN BLITAR.

Redaksi Jatim