Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Permohonan Legal Opinion Terkait Rencana Revitalisasi Pasar Taman Kab. Sidoarjo

Halo, Sobat Adhyaksa!

Pernahkah sobat menyusuri jalan dan melihat ada beberapa bangunan yang terbengkalai? Beberapa masih terlihat rapi dan terawat. Namun tidak sedikit yang menampakkan sinar gelap karena tidak terjamah. Di sinilah peran pemerintah dibutuhkan untuk merevitalisasi bangunan-bangunan yang terbengkalai agar dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas publik yang berguna bagi masyarakat.

Pada hari Kamis (06/01/2022) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Sidoarjo melakukan permohonan legal opinion terkait rencana revitalisasi Pasar Taman Kab. Sidoarjo yang dihadiri oleh Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, para Jaksa Pengacara Negara (JPN), anggota sekretaris daerah Kab. Sidaorjo, Kepala Pasar Kab. Sidoarjo, Bagian Hukum Kab. Sidoarjo serta Tim Koordinasi Kerjasama Daerah di ruang rapat Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Diharapkan, rencana revitalisasi Pasar Taman Kab. Sidoarjo dapat berjalan lancar agar dapat segera dimanfaatkan sebagai akomodasi perekonomian masyarakat setempat. Ramainya pasar juga dapat menjadi tanda kebangkitan perekonomian di negeri kita akibat pandemi yang belum sepenuhnya usai.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #pemerintahkabupatensidoarjo #revitalisasipasar #pasar #legalopinion #pasartamansidoarjo #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Mantan Kades Ngaban Periode Tahun 2013 Sampai Dengan 2019 Terjerat Kasus Tindak Pidana Korupsi

Redaksi Jatim

Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2021

Redaksi Jatim

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Penyelenggaraan Parkir di Kab. Sidoarjo

Redaksi Jatim