Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Pertemuan Dengan Stakeholder Terkait Posko Bandara Kejaksaan Di Bandara Supadio Pontianak

Bertempat di Borneo Sky Hotel Borneo Pontianak, Kamis, tanggal 25 April 2021, Kajati Kalbar DR. Masyhudi. SH. MH, mengundang stakeholder yang terkait dengan pengelolaan Bandara Supadio Pontianak di Hotel Borneo Pontianak.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten Intelijen drs Chandra Yahya Wello, SH, Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, General Manager PT Angkasa Pura II (Persero), Kapolres Kubu Raya, Kadisops Lanud Supadio, Kepala Imigrasi Kelas 1 Pontianak, Kepala Kesehatan Pelabuhan Bandara Supadio dan Kapolsek Bandara Supadio Pontianak serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kajati Kalbar menyampaikan bahwa keinginan untuk mengadakan acara ini sudah lama sekali dan di momen bulan puasa ini dirasakan sangat tepat disamping kita bisa berbuka puasa bersama momen ini juga untuk lebih mengeratkan jalinan silaturahmi.
Kita (Kejati Kalbar) telah di beri tempat di bandara supadio oleh pihak PT. Angkasa Pura II Pontianak yaitu Posko Bandara Kejati Kalbar di Bandara Supadio Pontianak,
Tujuan keberadaan Posko Kejaksaan ini sangat penting bagi masyarakat, Posko ini berguna bagi Kejaksaan untuk pelayanan hukum, pengawasan barang cetakan, orang asing dan juga sebagai tempat transit bagi petugas Kejaksaan terkait pengamanan pelaku kejahatan termasuk pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dibawa melalui bandara supadio pontianak.

Diakhir kata sambutannya Kajati Kalbar menegaskan bahwa ‘ Tidak Ada Satu Lembaga Yang Bisa Menyelesaikan Permasalahan ‘, perlu ada kolaborasi dan sinergitas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, bila kita bertemu untuk bersinergi, saya yakin segala masalah terselesaikan dan bisa kita tanggulangi, ujarnya.

PenkumKejatiKalbar@2021_VtJa.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Kunjungan Kerja Kajati Kalbar ke Kejari Kapuas Hulu

SIRAMAN ROHANI DI KEJATI KALBAR

KUNJUNGAN KERJA VIRTUAL JAM INTEL