Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

RAKERNIS PIDSUS ”BERDEDIKASI UNTUK NEGERI”

Rakernis bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan RI dengan tema Berdedikasi Untuk Negeri ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri yang ada di Indonesia. Rabu (15/09/2021).

Dalam Rakernis bidang Pidsus tahun ini, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengikuti kegiatan Rakernis yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, dan Asisten Tindak Pidana Khusus beserta jajarannya.

Rakernis bidang Pidsus ini dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI Prof. ST Burhanuddin. Dalam pembukaan dan pengarahan Rakernis bidang Pidsus dengan tema Berdedikasi Untuk Negeri ini, Jaksa Agung RI menyampaikan kepada seluruh peserta rakernis bahwa jangan menangani perkara hanya karena takut dievaluasi. Namun layanilah perkara sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat.

“Saya tekankan kepada seluruh saudara agar jangan menangani perkara karena takut dievaluasi. Tetapi tanganilah perkara sebagai bentuk dedikasi saudara kepada masyarakat.” Ujar Jaksa Agung RI Prof. ST Burhanuddin.
Kegiatan Rakernis Bidang Tindak Pidana Khusus ini dilaksanakan secara virtual selama 2 hari pada tanggal 15 – 16 September 2021.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kejaksaan Agung Memeriksa 3 Orang Saksi Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika

Redaksi Jatim

SOSIALISASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KEJAKSAAN RI OLEH KAPUSPENKUM

Redaksi Jatim

ASISTEN INTELIJEN MEMIMPIN APEL PAGI – 7 PERINTAH HARIAN JAKSA AGUNG RI JADIKAN PEDOMAN DALAM BEKERJA

Redaksi Jatim