Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

RAPAT KERJA DAERAH KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR TAHUN 2023

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH membuka dengan resmi acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Tahun 2023  pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023 yang diselenggarakan di Hotel Golden Tulip, Batu dengan tema Tegakkan Integritas untuk Kinerja Berkualitas. Rakerda dihadiri oleh Pejabat esselon II dan III di lingkungan Kejati Jatim dan para Kajari se-Jawa Timur beserta 2 (dua) orang Kasi yang mendampinginya serta dihadiri oleh para kasi dan jajarannya  pada masing-masing Kejari  se-Jawa Timur secara virtual.

Rakerda pada Kejati Jatim   merupakan tindak lanjut dari Instruksi Jaksa Agung Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Hasil Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI  Tahun 2023 yang menetapkan Rapat Kerja pola baru disesuaikan dengan Siklus Perencanaan Dan Penganggaran Pembangunan Nasional yang dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2023. Hal ini dipertegas kembali dengan adanya surat Jaksa Agung RI  Nomor : B-162/A/Cr.2/11/2023 tanggal 20 November 2023 hal Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Tahun 2023.

Adapun  materi yang menjadi  pokok pembahasan dalam Rakerda  Tahun 2023 memprioritaskan pada  Penyusunan Proyeksi Kebutuhan Riil Tahun Anggaran 2025 Pada Kejati Jatim dan Kejari se-Jawa Timur serta  Inventarisasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 dan hasil Rakerda  tersebut nantinya akan dijadikan materi pembahasan Raker  Kejaksaan RI Tahun 2024, Penyusunan Laporan Tahunan Kejaksaan RI Tahun 2023, dan Penetapan Kebutuhan Riil Kejaksaan RI Tahun 2025.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Catatan Komisi Kejaksaan Atas Public Trust Kejaksaan

Redaksi Jatim

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM-Pidum) Menyetujui 14 Pengajuan Restorative Justice

Redaksi Jatim

23 Orang Dicegah Ke Luar Negeri Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika

Redaksi Jatim