Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Rapat Koordinasi Pemetaan Mitigasi Resiko Pendistribusian Logistik dan Persiapan Hari Pemungutan Suara Pada Pemilu Tahun 2024 Dalam Wilayah Kota Jambi.

Selasa, 06 Februari 2024 pukul 09.00 WIB, bertempat di Hotel Odua Weston Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, diwakili oleh Kasi Datun Kejari Jambi, Rizal Purwanto, SH.MH mengikuti Rapat Koordinasi Pemetaan Mitigasi Resiko Pendistribusian Logistik dan Persiapan Hari Pemungutan Suara Pada Pemilu Tahun 2024 Dalam Wilayah Kota Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua KPU Kota Jambi, diwakili oleh Rasyid, Ketua Bawaslu Kota Jambi, atau yang mewakili, Kapolresta Jambi, diwakili oleh Kanit Politik Polresta Jambi, Iptu Efriyadi, Dandim 0415 Jambi, diwakili oleh Pasi Intelijen Kodim 0415 Jambi, Widi Purwoto, SE dan para OPD terkait.

Kasi Intelijen Kejari Jambi Wesli Sirait, S.H., M.H mejelaskan bahwa Rakor ini bertujuan agar seluruh pihak yang menjadi penanggung jawab yang tergabung dalam Tim Fasilitasi baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota terkhusus untuk Kota Jambi dapat melakukan pencegahan dan mengoptimalkan Mitigasi Resiko Pendistribusian Logistik dan Persiapan Hari Pemungutan Suara Pada Pemilu Tahun 2024.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76

Redaksi Jambi

Kajati Distribusikan 5 Ton Beras dan Sembako Lainnya Ke kejari se Jambi

Redaksi Jambi

ASPIDUM Kejati Jambi didampingi Kasi Kamnegtibum dan T.P.U.L. mengikuti Rapat koordinasi dalam rangka sinkronisasi penegakan hukum penanganan pidana dan penyelamatan kerugian negara dari kejahatan SDA-LH di Provinsi Jambi

Redaksi Jambi