Jaksa Menyapa
Berita Kalbar

Vaksinasi dan Bakti Sosial

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 61, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, menggelar vaksinasi covid-19 dan sekaligus bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, kegiatan tersebut dilaksanakan, minggu tanggal 11 juli 2021 bertempat di lapangan Alam Khatulistiwa Golf Siantan Kecamatan Pontianak Utara.

Vaksinasi ini digelar dalam rangkaian acara menjelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tanggal 22 Juli 2021, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan ikut membantu mencegah penyebaran covid-19, selain vaksinasi kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, hal ini kami lakukan untuk ikut meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat akibat dampak dari pandemi COVID-19,” tegas Kajati Kalbar Masyhudi.

Disela vaksinasi Kajati Kalbar mengingatkan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, walaupun sudah di vaksin tetap harus mentaati protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M.

Mendampingi Kajati Kalbar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harrison, menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar sangat mendukung dan membantu Kejati Kalbar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum.
Kami sangat mengapresiasi kepedulian Kajati Kalbar yang ikut membantu mengadakan vaksinasi massal kepada masyarakat umum.

Sebelum peserta vaksinasi di vaksin, seluruh peserta yang akan di vaksin di lakukan test swab antigen untuk memastikan seluruh peserta yang di vaksin tidak terpapar virus covid 19 ( v_tJa).

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

UPACARA HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL

Entri Meeting BPK RI Persiapan Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2020

JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KETUA KOMISI YUDISIAL REPUBLIK INDONESIA