Jaksa Menyapa
Berita

Wakajati Gorontalo Hadiri Dialog Jaga Pangan

Kejati Gorontalo – Bertempat di Aston Hotel Gorontalo Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Wahyudi, S.H.,M.H bersama Asisten intelijen serta Kajari Se-Provinsi Gorontalo menghadiri Pembukaan Dialog Jaga Pangan dengan Tema “Sinergi Fungsi Pengawasan dalam mendukung Sektor Pertanian dan Pembinaan Tekad Anti Korupsi” yang di selenggarakan oleh Kementrian Pertanian Republik indonesia dan juga Wakajati Gorontalo sekaligus Menjadi Narasumber pada Kegiatan tersebut (28/06/2023).

kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Irjen Kementrian Pertanian RI Jan S. Maringka, S.H.,M.H, CGCAE dan juga dihadiri Oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, perwakilan Kepala BPKP, dan DPRD, Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan se Provinsi Gorontalo dan APDESI.

dalam sambutanya Irjen Kementrian Pertanian RI Jan S. Maringka, S.H.,M.H, CGCAE, mengatakan kegiatan ini dinilai penting untuk memperkuat program ‘Jaga Pangan’ sebagai bentuk pengawalan kebijakan pengawasan Kementerian Pertanian. “Keberhasilan membangun pertanian tidak bisa dikerjakan sendiri, namun harus melibatkan berbagai pihak termasuk jajaran pemerintah daerah, sehingga tujuan pembangunan yang tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran bisa tercapai”. Selanjutnya dalam kesempatan itu pula Irjen Kementrian Pertanian RI Jan S. Maringka, S.H.,M.H, CGCAE menyerahkan bantuan pertanian kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo sejumlah 18,3 miliar rupiah. (Penkum)

Sumber : Kejati Gorontalo

Related posts

Kajati Gorontalo Ajukan Restorative Justice

Kajati Gorontalo Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Bonebolango

Kajati Gorontalo Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhkati Adhyaksa Ke-63