Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

3 Kadis Paparkan Program Dumisake di Kejati Jambi

Pelaksanaan Program Unggulan Pemprov Jambi yakni Dumisake Tahun 2023 ini akan segera dilaksanakan, sebelum pelaksanaan kegiatan 2 Kadis di lingkungan Pemprov Jambi memaparkan rencana kegiatannya di Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, 31/08/2023.

Pemaparan ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan, Dinas TPHP dan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi.
Pada Program Dumisake ( Dua Milyar Satu Kecamatan), Dinas Kesehatan Provinsi Jambi memiliki program Subsidi BPJS bagi Keluarga Miskin Tahun Anggaran 2023 mencapai 53 miliar, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi memiliki program Bantuan Sarana Prasarana Pertanian dengan pagu anggaran Rp. 12 Milyar, sementara Dinas Koperasi dan UMKM memiliki program bantuan Permodalan UMKM bagi Pemula, Milenial, dan bantuan UMKM bagi Emak-Emak dengan total pagu anggaran Rp. 20 Miliyar.

Kelima kegiatan tersebut telah menjadi proyek strategis daerah dengan Keputusan Gubernur Jambi Nomor : 210/KEP.GUB/BAPPEDA/2.1/2023 tanggal 06 Maret 2023 tentang Penetapan Proyek Strategis Provinsi Jambi Tahun 2023 tanggal 06 Maret 2023.

Acara dilanjutkan dengan entry meeting dan penandatanganan pakta integritas oleh Asintel Kejati Jambi Nophy Tennophero Suoth, Asdatun Kejati Jambi Dr. Agus Irawan Yustisianto, Kadis Kesehatan dr. Ferry Kusnadi, Kadis TPHP Rumusdar, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Sardaini.

Asisten Intelijen Kejati Jambi Nophy T Suoth menyambut baik paparan program Dumisake “Kejati Jambi akan siap membantu dan mengawal program dumisake ini supaya tepat sasaran dan menghindari penyimpangan” jelas Nophy.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

TIGA KELOMPOK SUKU ANAK DALAM (SAD) TERIMA BANSOS DARI KEJAKSAAN TINGGI JAMBI

Redaksi Jambi

Pemprov Jambi Kembali Hibahkan Tanah ke Kejaksaan RI

Redaksi Jambi

Kejati Jambi terima permohonan 3 Kegiatan PPS dari PUPR Kerinci

Redaksi Jambi