Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Kajati Jambi Dianugerahi Tanda Penghargaan Pancawarsa III

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan,SH menerima Tanda Penghargaan Pancawarsa III dari Kwartir Nasional Pramuka pada peringatan hari Pramuka ke-62 pada Agustus lalu.

Penganugerahan ini diberikan atas dasar pengabdian dan dedikasi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan terhadap Gerakan Pramuka dan Gerakan Kepramukaan di Dunia.

Lencana Pancawarsa merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa gerakan pramuka. Yaitu atas kesetiaan dan keaktifannya kepada organisasi selama lima tahun atau kelipatannya secara terus-menerus. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para anggota dewasa gerakan pramuka dalam membangun karakter generasi muda Indonesia.

Penganugerahan Lencana Pancawarsa ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan semangat para anggota dewasa gerakan pramuka dalam melaksanakan kegiatan kepramukaan. Gerakan pramuka membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk dari para anggota dewasa gerakan pramuka.

Dengan dukungan dari semua pihak, gerakan pramuka akan dapat terus berkontribusi dalam membangun karakter generasi muda Indonesia.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

JAM-Intelijen Amir Yanto: Urgensi Mitigasi Risiko dalam Intelijen Penegakan Hukum di Kejaksaan RI

Redaksi Jambi

Peninjauan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di beberapa TPS di Kota Jambi

Redaksi Jambi

Jaksa ajukan Memori Kasasi Atas Gugatan Gantirugi 1 Miliar

Redaksi Jambi